Rabu, 13 Januari 2016

Kata Kata Gombal Paling Lucu Edition 2016

Kata Kata Gombal Paling Lucu Edition 2016 - Bila anda sedang mencari Kata Kata Gombal Paling Lucu hanya ada di Kata2com, kata kata gombal yang di bagikan oleh kata2com adalah kata gombal edisi (edition) 2016.  Bila anda pengen membaca kata gombal yang di berikan oleh kata2com silakan baca dibawah ini.

            Kata Kata Gombal Paling Lucu Edition 2016



Kata Kata Gombal Paling Lucu

Cintaku ke kamu tuh kaya kecoa. Ga punah dimakan zaman.

Aku bakalan berenti cinta sama kamu kalo gajah udah bisa terbang sendiri.

Daripada daftar jadi Boyband mending aku daftar jadi Boyfriend kamu aja.

Enak ya jadi kamu, kalo mau liat bidadari tinggal liat di kaca.

Cintaku ke kamu tuh kaya utang, awalnya kecil, didiemin tau-tau gede sendiri.

“Katanya kalo sering hujan itu bisa bikin seseorang terhanyut, kalo ak sekarang sedang terhanyut di dalam cintamu”

“km pantas di posisi Striker, kalo bermain bola, soalnya cuma dirimu yg dpt menjebol hatiku dgn sekali senyumanmu”

“Kamu punya spidol item ga? | buat apa? | mau warnain kalender, biar ga ada kata libur dalam mencintaimu”

“Aku rela jadi belalang asal kamu kupu-kupunya. Lalu kita siang makan nasi kalau malam minum susu”

Aku sudah siap kalo Senin harus bangun pagi, apalagi bangun rumah tangga sama kamu.

Aku nggak sedih besok hari Senin, aku sedihnya kalo besok nggak ketemu kamu.

Hari minggu itu weekend, tapi kalau cinta kita will never end.

Buat aku, semua hari itu selasa. SELASA ada di sulga kalo baleng kamu.

Aku setuju-setuju aja kok kalo harga BBM makin mahal asalkan senyum kamu tetep murah sama aku.

Berulang tahun memang indah. Akan tetapi lebih indah jika berulang kali bersamamu.

Sekian saja yang dapat di berikan oleh Kata2com, semoga saja Kata Kata Gombal Paling Lucu Edition 2016 ini bermanfaat bagi anda semua, amin.

Related Post

Kata Kata Gombal Paling Lucu Edition 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmed

0 komentar:

Posting Komentar