Selasa, 12 Januari 2016

Kata Bijak Untuk Mantan Edition 2016

Kata Nasehat Untuk Mantan Edition 2016 - Mantan adalah sebuah pacar yang baru putus, sebuah kata bijak yang saya berikan semangat kepada mantan. Kata bijak ini saya bagikan kepada anda yang sedang mengalami cobaan, kata bijak yang saya berikan pada kali ini di susun untuk anda yang sedang mengalami patah hati.

Baca ini : Rayuan Gombal Untuk Sang Kekasih ( Pacar ) Edition 2016

                   Kata Bijak Untuk Mantan Edition 2016 


Kata Nasehat Untuk Mantan Edition 2016

Tolong bersyukurlah, karena kepahitan dimasa lalu memberimu kesempatan untuk menjadi orang yang kuat dan bijak.
Milikilah hati yang tulus dan hindari perasaan cemburu. Jika kamu sendiri tak bisa menerima dirimu, tak ada orang lain yang akan bisa melakukannya.
Setiap luka yang ada di tubuh dapat cepat sembuh, tapi luka di hati tidak bisa sembuh dalam hitungan hari, hanya keikhlasan saja yang mampu mengobati.
Dengan bisa memiliki segalanya, itu tidak membuatmu istimewa. Tapi dengan memiliki seseorang yang menilaimu lebih dari segalanya, itu yang membuatmu sangat istimewa.
Jadikanlan kesalahan sebagai pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba untuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.
Yang namanya sahabat sejati adalah mereka yang mengerti dengan masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yang selalu menerima kamu apa adanya.
Semua kesempatan itu kini ada di depan mata. Singkirkan segala rasa takutmu. Hadapi segala rintangan untuk menuju keberhasilan yang selalu kamu impikan.
Pesona dan raut Wajah tak menjamin suatu kebahagiaan, maka carilah pendamping yang meskipun luar tak indah tapi dalam hati indah.
Kalau hanya berpikir, itu urusan gampang, namun bertindak itu sulit, dan melaksanakan satu pikiran
dalam tindakan adalah hal yang paling sulit di dunia.
Di setiap kekurangan pasti ada kelebihan yang tersembunyi, meskipun terkadang mata tertutup, tapi hati selalu bisa merasakan.
Ketika kita merasa tidak perlu lagi untuk belajar, disaat itu juga kita perlu belajar banyak tentang arti dan kerendahan hati.
Dikala rasa ragu menghampirimu, ikuti kata hati. Beri pertanyaan, temukan sebuah jawaban. Belajarlah untuk mempercayai hati.
Titik kesuksesan yang paling besar dalam hidup ini adalah ketika kamu bisa bangkit dari kegagalan dan keterpurukan masalalu.
Jangan terus menyesali masa lalu, selama kamu mampu menjadikannya sebagai pelajaran, kamu akan menjadi pribadi yang lebih kuat di masa depan.
Tag : Kata nasehat untuk pacarkata nasehat untuk istri, kata nasehat untuk anakkata nasehat untuk anak lelaki, kata nasehat untuk anak perempuankata nasehat untuk sahabat, kata nasehat untuk wanita,  kata nasehat untuk suami

Kata Bijak Untuk Mantan Edition 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: ahmed

0 komentar:

Posting Komentar